25.1 C
Banda Aceh
spot_img
spot_img

TERKINI

POPULER

© Jasa Web Design Banda Aceh : Creatv.id

Tenggelam di Kolam Pancing, Bocah Empat Tahun Gampong Alue Buloh Meninggal

spot_img

IDI RAYEUK | ACEH INFO – Azril Zayan Algibran bocah berusia 4,5 tahun warga Dusun Suka Mulia, Gampong Alue Buloh, Kecamatan Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur ditemukan meninggal dunia setelah tenggelam di kolam ikan, Rabu, 29 Juni 2022 sekitar pukul 12.30 WIB. Korban sempat menghilang dan membuat panik keluarga.

“Sekitar pukul 09.30 WIB ibu korban kehilangan anaknya dan mencarinya di sekitar rumahnya, tapi tidak juga ditemukan,” kata Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, melalui Kapolsek Birem Bayeun, AKP Syamsudin, kepada¬†acehinfo.id, Kamis,30 Juni 2022.

Ibu korban beserta beberapa warga sempat mencari Azril Zayan di kolam pancing milik, Paimin, warga gampong setempat dengan menggunakan alat bantu sapu ijuk. Pencarian tersebut tidak sia-sia karena dalam waktu yang tidak lama korban dapat ditemukan.

Ibu korban sempat melakukan pertolongan dan membawa Azril ke Polindes Gampong Meurandeh, Kecamatan Langsa Timur. Lalu, setelah dilakukan pemeriksaan oleh pihak bidan desa dinyatakan korban sudah meninggal dunia.

“Selanjutnya, korban dibawa pulang ke rumah duka untuk dilakukan fardhu kifayah,” tandas Kapolsek.[]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img

MINGGU INI

© Jasa Web Design Banda Aceh : Gamiah