26.1 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Terima Bantuan PJU Tenaga Surya, Ketua YAPILA Ucapkan Terimakasih kepada H Ilham Pangestu

LANGSA | ACEH INFO – Ketua Yayasan YAPILA Langsa, H Ismail Umar, mengucapkan terima kasih kepada anggota DPR RI dari Partai Golkar, H Ilham Pangestu atas bantuannya pemasangan Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya (PJU TS ) dan pembangunan tempat wudhu serta kamar mandi di pondok pesantren tersebut.

Ismail mengakui, dengan adanya lampu penerangan tersebut, suasana Pondok Pesantren YAPILA menjadi terang menderang, khususnya pada malam hari.

Kata Ismail, dengan adanya penerangan ini santri merasa nyaman dan jalan pun tampak terang. Serta pembangunan tempat wudhu dan kamar mandi ini sangat diperlukan oleh para santri untuk mensucikan diri saat hendak melaksanakan salat 5 waktu dan mengaji.

“Saya selalu Ketua Yayasan YAPILA sekali lagi mengucapkan terimakasih kepada Pak Ilham Pangestu yang telah peduli dengan masyarakat, khususnya santri. Kami doakan beliau senantiasa mendapat rahmat dan hidayah dari Allah SWT, yang telah mewujudkan Kota Langsa semakin maju, sejahtera dan bermartabat dalam bingkai syariat Islam,” ungkapnya.

Anggota DPR RI, H Ilham Pangestu, mengharapkan PJU TS yang telah dibangun dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya serta dijaga dan merawat bantuan itu.

Bantuan PJU tenaga surya itu merupakan bentuk kepeduliannya terhadap keluhan masyarakat khususnya para santri Pondok Pesantren YAPILA. Ia merasa bersyukur bisa membantu merealisasikan aspirasi warga.

“Alhamdulillah, bisa mengatasi salah satu keluhan masyarakat, semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dan saya berharap kepada masyarakat agar menjaga dan merawat bantuan ini,” pungkasnya.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS