25.4 C
Banda Aceh

TERKINI

POPULER

Terlibat Narkoba, Oknum Polres Langsa Dipecat

spot_img

LANGSA | ACEH INFO – Seorang personel Polres Langsa, Bripka Saifullah dipecat, karena terlibat dalam penyalahgunaan narkoba.

Pemecatan itu dilakukan pada upacara Pemberhentian dengan tidak dengan hormat (PDTH) yang dipimpin langsung oleh Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, Senin, 28 November 2022, di Lapangan Apel Polres setempat.

Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, mengatakan anggota Polri harus selalu sadar serta selalu menjunjung tinggi aturan hukum yang berlaku.

“Sebagaimana perintah dari Kapolri tidak ada ruang bagi pengguna dan pengedar narkoba untuk mengabdi di institusi Kepolisian,” tegasnya.

Kata Kapolres, semua kita mengetahui bahwa saat ini Indonesia sedang dalam status darurat narkoba.

“Saya tidak mau ada lagi personel Polres Langsa yang masih menggunakan narkoba. Jika ketahuan maka akan saya tindak tegas siapapun orangnya,” ucapnya.

Oleh karna itu, diharapkan kepada seluruh personel untuk saling mengingatkan, kabag, kasat dan kapolsek untuk mengawasi dan mengigatkan anggotanya.

“Ke depan siapa saja anggota yang masi terlibat sebagai pengguna, pengedar dan lain sebagainya saya akan proses sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku,” tegasnya.[]

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI