27 C
Banda Aceh

TERKINI

POPULER

Terungkap! Ini Identitas Mayat yang Ditemukan di Sungai Gedubang Aceh

LANGSA | ACEH INFO – Identitas mayat yang ditemukan di sungai Dusun Alue Saboh, Gampong Gedubang Aceh pada, Rabu, 9 November 2022, sekitar pukul 17.30 WIB terungkap.

Mayat itu diketahui bernama M Hasan A, (70), warga Gampong Pondok Pabrik, Kecamatan Langsa Lama.

Salah seorang anak menantu alamrhum, Rudi, membenarkan bahwa mayat yang ditemukan di sungai Gampong Gedubang Aceh adalah orang tuanya.

“Benar, mayat itu adalah almarhum orang tua kami, hal ini dilihat dari beberapa ciri-ciri yang sama ,” sebut Rudi, kepada acehinfo.id.

Baca juga: Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Sungai Gedubang Aceh

Rudi menceritakan, almarhum orang tuanya keluar rumah sekitar empat atau lima hari yang lalu sekitar pukul 24.00 WIB, tanpa ada satupun pihak keluarga yang mengetahuinya.

Kemudian, kata Rudi, mamak baru mengetahui almarhum sudah tidak ada di rumah sekitar pukul 24.30 WIB, lalu, pihak keluarga mencarinya dan ada warga yang melihat almarhum ke luar rumah.

“Kebetulan saya tidak tinggal satu rumah dengan almarhum, sehingga baru dikabari sekitar pukul 01.30 WIB,” ucap Rudi.

Lanjut Rudi, setelah mengetahui orang tuanya pergi dari rumah, ia pun mencarinya kemana-mana, tetapi tidak juga ditemukan.

“Hari ini (Rabu) saya dikabari oleh istri, kalau almarhum telah ditemukan. Selama ini, almarhum sudah sedikit linglung karena faktor usia,” ungkap Rudi.

Sementara itu, Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro melalui Kapolsek Langsa Barat, Ipda Hufiza Fahmi, ketika dihubungi acehinfo.id, membenarkan, bahwa identitas mayat itu sudah terungkap.

“Mayat itu bernama M Hasan A, warga Gampong Pondok Pabrik, Kecamatan Langsa Lama. Dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” pungkas Kapolsek.[]

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI