27.7 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

POPULER

Teuku Eddy Lepas Tim Konsolidasi Pinter Keliling Indonesia

JAKARTA l ACEH INFO – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Indonesia Terang (Pinter), Dr (Cn) Teuku Eddy Faisal Rusydi SH.,M.Sc.,CM.,CTT.(K) melepas rombongan tim Roadshow Konsolidasi Pinter Keliling Indonesia.

Pelepasan tim roadshow yang dipimpin H. Mabruri, berlangsung di Kantor Sekretariat DPP Pinter, Kampung Melayu Jakarta Timur, Selasa (12/10/2021) malam.

“Teman-teman DPD I dan DPD II Partai Indonesia Terang, juga pengurus tingkat kecamatan, mulai malam ini kita akan melaksanakan konsolidasi partai ke seluruh Indonesia, tahap pertama kita ke Pulau Sumatera mulai Lampung hingga Aceh,” sebut Teuku Eddy.

Adapun konsolidasi nasional ini dipimpin oleh H. Mabruri untuk berkeliling seluruh Nusantara melakukan sosialisasi Partai Indonesia Terang untuk memenangkan Pemilu 2024.

Dijelaskan bahwa tujuan daripada Roadshow Konsolidasi Nasional ini, demi kelancaran organisasi partai politik di seluruh daerah atau DPD I Se-Indonesia mulai 12-26 Oktober 2021.

“Demi kelancaran jalannya roda organisasi Partai Indonesia Terang, di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan dalam rangka mencapai tujuan daripada Partai Indonesia Terang. Maka DPP Pinter menyelenggarakan kegiatan Konsolidasi Daerah di 34 Provinsi di seluruh Indonesia,” terang Teuku Eddy saat menyerahkan bendera Partai Indonesia Terang kepada Ketua Tim Rombongan, H Mabruri.

Roadshow ini dipimpin langsung oleh Presiden Partai Indonesia Terang, Dr. (Cn) Hj. Rizayati,SH.,M.M. Politisi perempuan asal Aceh ini akan didampingi oleh pengurus DPP lainnya diantaranya adalah Oscar Dani Susanto, Wakil Ketua II DPP Partai Indoneaia Terang, H.Mabruri, Selaku Ketua Tim Konsolidasi, Erwin Rizkian, Direktur Agrobianis dan Agro Industri.

Selanjutnya ada Dr.Drs. Sayid Fadhil,SH.,M.Hum, Juru Bicara DPP Pinter, M.Nizal Fakri, Korwil I DPP Pinter, M.Idrus, Ketua Bapilu DPP Pinter, Sri Wardanongsih, Ketua Bidang Perempuan dan UMKM, Indah Sri Hesti,Wakil Ketua Bidang Perempuan dan UMKM.

Adapun, kegiatan Konsolidasi Daerah Partai Indonesia Terang ini akan dimulai dari DPD I Provinsi Lampung, DPD I Provinsi Sumatera Selatan, DPD I Provinsi Jambi,DPD I Provinsi Riau,DPD I Provinsi Sumatera Utara dan DPD I Provinsi Aceh.

Selain itu, Presiden (Ketua) Umum DPP Pinter, Dr (Cn) Hj. Rizayati,SH.,MM juga akan menyerahkan secara simbolis alat kerja Partai kepada Ketua DPD II Kabupaten/Kota di masing-masing provinsi terkait.

PENULIS : FERIZAL HASAN (JAKARTA)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

MINGGU INI