26.1 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

POPULER

Teuku Raja Keumangan Minta Semua Pihak Dukung Achmad Marzuki

BANDA ACEH | ACEH INFO – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Teuku Raja Keumangan meminta semua pihak untuk mendukung Achmad Marzuki sebagai Penjabat (Pj) Gubernur Aceh menggantikan Nova Iriansyah.

“Mari sama-sama kita kawal dan kita dukung kepemimpinan Achmad Marzuki selama dua tahun kedepan untuk memimpin Aceh,” kata Teuku Raja Keumangan, Selasa, 5 Juli 2022.

Achmad Marzuki yang merupakan mantan Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM) dilantik oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tito Karnavian di Gedung DPRA, Rabu, 6 Juli 2022.

Teuku Raja Keumangan menjelaskan, Aceh saat ini sedang membutuhkan pemimpin, semua pihak berharap agar Achmad Marzuki bisa membawa perubahan untuk Aceh ke depan. “Apalagi beliau (Achmad Marzuki) bukan orang asing di Aceh, beliau pernah tugas di Aceh, setidaknya beliau tahu bagaimana Aceh,” ujarnya.

Tuanku Raja Keumangan juga menyatakan mendukung keputusan Mendagri yang menunjuk Achmad Marzuki sebagai Pj Gubernur Aceh. “Saya dukung Achmad Marzuki sebagai Pj Gubernur Aceh, mari sama-sama kita bekerja sama untuk memajukan Aceh,” kata politisi Partai Golkar Aceh itu.[]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI