25.1 C
Banda Aceh
spot_img
spot_img

TERKINI

POPULER

© Jasa Web Design Banda Aceh : Creatv.id

Tiga Tersangka Korupsi di Aceh Utara Dicopot Dari Jabatannya

spot_img

ACEH UTARA | ACEH INFO – Sebanyak tiga tersangka korupsi di dua dinas di Kabupaten Aceh Utara, dicopot dari jabatannya. Sebelumnya, Kepala Sekretariat Baitul Mal setempat juga ikut dicopot karena tersandung kasus yang sama.

Masing-masing tiga tersangka yang dicopot dari jabatannya yaitu, N, Kepala Bidang Kebudayaan, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Aceh Utara, kini menjadi staf di Sekretariat Majelis Adat Aceh (MAA) Kabupaten Aceh Utara.

Sebagaimana diketahui, N menjadi tersangka dalam kasus dugaan korupsi pembangunan Monumen Samudera Pasai, Aceh Utara.Dua lainnya M, Kepala Bidang Sarana dan Prasarana Kelembagaan Pendidikan Islam, pada Dinas Pendidikan Dayah.

RS, Kepala Sub Bagian Umum, Kepegawaian di Baitul Mal Aceh Utara. Keduanya ditempatkan menjadi staf di Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Aceh Utara. Keduanya juga tersangka dalam kasus dugaan korupsi pembangunan rumah duafa.

Kepala Badan Kepagawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Aceh Utara, Syarifuddin mengatakan, Pj Bupati Aceh Utara, Azwardi telah menunjuk pelaksana tugas sementara untuk masing-masing jabatan itu.

“Tugas dan tanggungjawab pejabat baru sudah disampaikan. Mereka sifatnya pelaksana tugas sementara sebelum nanti akan ditunjuk pejabat definitif,” tutur Syarifuddin.

EDITOR: M. AGAM KHALILULLAH

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img

MINGGU INI

© Jasa Web Design Banda Aceh : Gamiah