30.8 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

POPULER

© Jasa Web Design Banda Aceh : Creatv.id

Timnas Indonesia U-19 Bantai Brunei 7-0

BEKASI|ACEHINFO-Timnas Indonesia U-19 berhasil mengalahkan Brunei Darussalam dengan skor telak 7-0 pada laga Piala AFF U-19 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Senin (4/7). Laga ini menjadi pertarungan penting bagi Garuda Muda di ajang tersebut.

Sebelumnya mereka bermain imbang melawan Vietnam. Garuda muda berharap bisa lolos ke babak semifinal.

Sejak awal Timnas Indonesia U-19 sudah langsung menekan pertahanan Brunei. Pada menit kedua, tekanan mereka berbuah positif karena Hokky Caraka sukses membobol gawang Brunei.

Dia menerima umpan matang Kakang Rudianto. Gol itu meningkatkan gairah para pemain muda Indonesia untuk memberikan hasil terbaik.

Pertahanan Brunei yang rapuh membuat enam gol tercipta di babak pertama. Hokky Caraka menutup babak pertama dengan torehan quattrick sedangkan dua gol lainnya dibukukan oleh Ronaldo Kwateh dan Arkhan Fikri.

Berbeda dengan babak pertama, Timnas Indonesia U-19 mengalami kesulitan untuk membongkar pertahanan Brunei di awal babak kedua. Brunei mampu membendung serangan-serangan Timnas Indonesia dengan lebih baik.

Gol ketujuh yang ditunggu oleh Timnas Indonesia U-19 baru hadir di menit ke-61 lewat Alfriyanto Nico, yang baru menginjakkan kaki di lapangan dua menit sebelumnya. Nico bisa mendapat bola liar di kotak penalti lalu melepaskan tembakan kaki kiri yang bersarang di pojok kanan atas gawang Brunei.

Tak ada perlawanan yang berarti yang bisa dilakukan Brunei. Hasil skor 7-0 bertahan hingga laga usai.[]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI

© Jasa Web Design Banda Aceh : Gamiah