19.4 C
Aceh

TERKINI

POPULER

© Jasa Web Design Banda Aceh : Creatv.id

Tinjau Banjir Tamiang, Pj Gubernur: Segera Penuhi Kebutuhan di Posko Pengungsian

KARANG BARU | ACEH INFO – Penjabat (Pj) Gubernur Aceh, Achmad Marzuki, mengingatkan seluruh Satuan Kerja Perangkat Aceh (SKPA) yang terkait dengan penanganan bencana banjir, untuk segera menginventarisir kebutuhan setiap posko pengungsian di Aceh Tamiang.

Sehingga, seluruh kebutuhan para pengungsi benar-benar terpenuhi. Hal tersebut disampaikan oleh Pj Gubernur Aceh kepada para kepala SKPA terkait, usai meninjau langsung kondisi banjir Aceh Tamiang, tepatnya di Jalan lintas Sumatera di Perbatasan Aceh – Sumatera Utara, Minggu, 6 November 2022.

Kata Achmad Marzuki, banjir tentu membuat masyarakat kita, khususnya di Aceh Tamiang ini menderita. Oleh karena itu, inventarisir apa saja kebutuhan di posko dan segera sediakan. Dinas terkait harus selalu berkoordinasi agar penanganannya bisa lebih masif, yang terpenting tentu saja kebutuhan sandang dan pangan.

Menurut Pj Gubernur, beberapa kebutuhan yang dinilai mendesak adalag kebutuhan pangan berupa beras, mie instan, telur, sarden, minyak goreng, tenda, air bersih, matras, selimut, susu, pampes dan pembalut wanita.[]

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI

© Jasa Web Design Banda Aceh : Gamiah