27 C
Banda Aceh

TERKINI

POPULER

Tinjau Longsor dan Banjir, Pj Wali Kota Langsa Serahkan Bantuan

LANGSA | ACEH INFO – Penjabat (Pj) Wali Kota Langsa, Said Mahdum Majid meninjau beberapa titik lokasi tanah longsor di Jalan Trom Gampong Sukajadi Makmur, Kecamatan. Langsa Baro, Kota Langsa. Jumat, 21 Oktober 2022.

Kemudian, Pj Walikota Langsa yang didampingi Asisten I Suryatno, Kadis Sosial, Armia, Kabag Prokopim Setda Langsa, Muzammil, Kapolsek, Danramil meninjau serta menyerahkan bantuan masa panik untuk beberapa gampong yang terendam banjir.

Said Mahdum Majid, mengatakan terkait longsor yang terjadi di Jalan Trom Gampong Sukajadi Makmur, pemerintah menurunkan alat berat. Karena, akibat longsor itu akses jalan menjadi terganggu yang menyebabkan anak-anak tidak bisa sekolah karena kendaraan baik roda dua maupun roda empat tidak bisa melintas.

“Saya mengimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada, karena saat ini cuaca di daerah kita sangat ekstrim,” pinta Said Mahdum.

Adapun bantuan yang disalurkan Pemko Langsa ke gampong yang terdampak banjir yakni mie instan, minyak makan, air mineral, sarden, saos, kecap manis, gula pasir, roti serta beras.[]

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI