25.4 C
Banda Aceh

TERKINI

POPULER

Tinjau Pencarian Bocah Tenggelam, Pj Wali Kota Langsa Berharap Korban Segera Ditemukan

spot_img

LANGSA | ACEH INFO – Penjabat (Pj) Wali Kota Langsa, Said Mahdum Majid bersama sejumlah kepala OPD, sejak Senin hingga Selasa, 2-3 Januari 2023, terus meninjau lokasi pencarian korban yang tenggelam di Krueng Langsa.

Korban Muhammad Bihan (6) anak dari Iswadi dan Nurmawati dikabarkan tenggelam, pada Senin, 2 Januari 2023 saat mandi bersama teman tepatnya di sungai Gampong Sidorejo, Kecamatan Langsa Lama.

Pj Wali Kota Langsa menyampaikan, saat mendapatkan kabar tersebut, saya menginstruksikan BPBD setempat untuk melakukan proses pencarian dibantu oleh TNI/Polri serta unsur lain.

“Kita berharap ada keajaiban dari Allah SWT supaya Muhammad Bihan dapat ditemukan dalam keadaan selamat dan sehat,” katanya.

Said Mahdum menjelaskan, berdasarkan laporan yang diterima bahwa korban sebelumnya bersama teman turun ke sungai untuk mandi. Sementara temannya yang merupakan sepupu korban tidak ikut mandi di dalam sungai tersebut.

“Berdasarkan keterangan itu korban tenggelam dan terbawa arus. Hingga hari ini pencarian terhadap korban terus dilakukan,” ungkapnya.

Dalam pencarian itu tampak hadir Plt Sekda Kota Langsa, Muhammad Darfian, Kepala BPBD Kota Langsa, Nursal Sahputra SSTP, Plt Camat Langsa Lama, Kabid Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat pada Satpol PP dan WH Kota Langsa dan Kabag Prokopim Sekda kota Langsa.[]

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI