24 C
Aceh

TERKINI

POPULER

© Jasa Web Design Banda Aceh : Creatv.id

Tokoh Perempuan Aceh ke Tanah Suci, Doakan Indonesia Aman, Makmur dan Sejahtera 

JAKARTA I ACEH INFO – Presiden Pinter atau Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Indonesia Terang (Pinter), Dr Hj Rizayati SH MM, doakan Indonesia aman, makmur dan sejahtera dari Tanah Suci Mekkah.

Tokoh Perempuan Aceh Ke Tanah Suci, Doakan Indonesia Aman, Makmur Dan Sejahtera 

Hal itu disampaikan pengusaha muda asal Bireuen, Aceh, Hj Rizayati kepada wartawan melalui Whaatshap (WA) langsung dari Mekkah, Arab Saudi, Jumat 11 Oktober 2022.

Hj Rizayati berangkat ke Tanah Suci Mekkah bersama keluarganya, untuk melaksanakan ibadah Umrah  bersama sejumlah rombongan jamaah Umrah lainnya di Jakarta.

“Alhamdulillah kami saat ini sedang melaksanakan ibadah Umrah, kami mohon doa dari semua mitra kami dan masyarakat Indonesia, agar kami dapat melaksanakan ibadah Umrah dengan tenang dan nyamani,” pinta Hj Rizayati.

Srikandi Indonesia yang dijuluki Cut Nyak Cahaya Jeumpa ini, juga mendoakan Indonesia menjadi negeri yang aman, makmur dan sejahtera.

“Kita semua di Tanah Suci Mekkah, untuk mendoakan Indonesia menjadi negeri yang aman, makmur dan sejahtera,” ucap Hj Rizayati.

Dirinya juga memohon dibukakan pintu maaf atas kesalahan dan kekhilafan selama berinteraksi. “Mohon doa restunya agar saya dan keluarga dilancarkan oleh Allah SWT dalam menjalankan ibadah di Tanah Suci,” pintanya.

Hj Rizayati juga akan mendoakan semua sahabat, mitra, keluarga dan masyarakat Indonesia, agar diberikan kesempatan untuk segera menjadi Tamu Allah ke Tanah Suci.

“Tentunya saya juga akan mendoakan kepada sahabat saya, mitra saya, masyarakat Indonesia dan semua keluarga saya, agar segera diberikan kesempatan untuk menjadi tamu Allah ke Tanah Suci Mekkah,” kata Hj Rizayati.

 

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI

© Jasa Web Design Banda Aceh : Gamiah