24 C
Aceh

TERKINI

POPULER

© Jasa Web Design Banda Aceh : Creatv.id

Trisula Setan Merah Jadi Andalan Erik Ten Hag Hadapi West Ham

ERIK ten Hag optimis Donny van de Beek dapat bermain kembali setelah pulih dari cidera. Pemain itu bakal menjadi trisula lini depan Manchester United bersama-sama Harry Maguire dan Cristiano Ronaldo dalam melawan The Hammers di Old Trafford, Minggu, 30 Oktober 2022.

Selain Donny van de Beek, Erik Ten Hag juga akan memainkan Alejandro Garnacho dalam laga mendatang. Pemain ini berhasil menjadi man of the match dalam laga sebelumnya melawan klub Transnistrian.

“Saya sangat senang membawa Harry dan Donny untuk memberi mereka menit bermain,” kata Erik dalam konferensi pers, Jumat, 28 Oktober 2022. “Kami membutuhkan mereka dalam beberapa minggu mendatang,” lanjutnya.

Erik ten Hag mengakui bahwa Donny van de Beek belum genap sepekan berlatih usai mengalami cidera. Kondisinya sama seperti Harry Maguire yang absen lama. “Jadi saya senang memberinya beberapa menit karena anda perlu mendapatkan bentuk yang tepat.”

Pelatih asal Belanda itu pun yakin bahwa kehadiran Donny dapat memperbesar peluang mencetak gol. Dia juga dapat diandalkan untuk bermain bertahan.

Meskipun demikian, Erik ten Hag memiliki beberapa rencana cadangan jika sewaktu-waktu membutuhkan rotasi pemain. Dia bahkan mengaku memiliki rencana b dan c untuk memenangkan pertandingan itu.

“Karena itu kami tidak hanya membutuhkan 11 pemain, kami membutuhkan seluruh skuat,” katanya lagi.[]

EDITOR: BOY NASHRUDDIN AGUS

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI

© Jasa Web Design Banda Aceh : Gamiah