26.1 C
Banda Aceh
spot_img
spot_img

TERKINI

POPULER

© Jasa Web Design Banda Aceh : Creatv.id

Usai Bertengkar dengan Istri, Seorang Suami di Tamiang Nekat Minum Racun

spot_img

KARANG BARU | ACEH INFO – Seorang pria di Aceh Tamiang, Syamsudin, (22), warga Dusun Suka Maju, Kampung Rantau Bintang, Kecamatan Bandar Pusaka, Aceh Tamiang, mencoba bunuh diri dengan minim racun rumput.

Percobaan bunuh diri itu terjadi pada, Selasa, 6 September 2022, sekitar pukul 18.30 WIB di rumahnya, diduga setelah bertengkar dengan istrinya, Misnawati, (24),” sebut Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfali melalui Kapolsek Tamiang Hulu, Ipda Rudiono.

Kapolsek mengatakan, awalnya sekira pukul 18.30 WIB, korban korban bertengkar dengan istrinya. Setelah itu, korban mengambil racun rumput yang berada dalam kamarnya dan diketahui oleh istrinya.

Percobaan bunuh diri itu juga diketahui oleh saksi, Andika Lesmana, (30),” Saat dilihat oleh saksi, korban sudah muntah muntah dan saksi langsung memberi pertolongan dengan meminumkan susu dengan maksud agar korban bisa memuntahkn racun yang telah diminumnya,” sebut Kapolsek.

Kemudian, sekira pukul 20.30 WIB korban dibawa ke Puskesmas Bandar Pusaka.” Tak lama berselang, korban dirujukke RSUD Aceh Tamiang untuk mendapatkan perobatan,” pungkasnya.[]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

MINGGU INI

© Jasa Web Design Banda Aceh : Gamiah