25.6 C
Banda Aceh
Sunday, November 28, 2021

Usai Divaksin, Dua Siswi SMK Kesehatan Muhammadyah Bireuen Raih Sepeda Motor dan HP

INFO BIREUEN I ACEH – Nabila Siti Nurkhalisa, siswi SMK Kesehatan Muhammadiah Bireuen, meraih hadiah utama satu unit Sepeda Motor Honda Revo Fit, usai mengikuti vaksin yang digelar Polres Bireuen, di Halaman Pendopo Bupati Bireuen, Kamis (28/10/2021).

Hadiah untuk siswi asal Desa Cot Kuta Kecamatan Kuala, Kabupaten Bireuen ini, diserahkan oleh Kalpores Bireuen, AKBP Mike Hardy wirapraja SIK, MH, di halaman pendopo, Jumat (29/10/2021).

Vaksinasi masal yang dilaksanakan oleh Polres Bireuen terhadap Pemkab dan KNPI Kabupaten Bireuen ini, diikuti oleh seribuan siswa dan masyarakat di kabupaten tersebut.

Vaksinasi tersebut juga dalam rangka promosi hari Sumpah Pemuda ke 93 tahun. Pada kegiatan tersebut, panitia menyediakan berbagai hadiah atau doorprize kepada peserta yang ikut vaksin pencegahan covid-19.

“Alhamdulillah hadiah utama sepeda motor merek Honda Revo Fit diperoleh anak didik kami Nabila Siti Nurkhalisa, siswi kelas X SMK Muhammadiyah,” kata Usman SPd, Kepala SMK Kesehatan Muhammadiyah Bireuen.

Selain mendapatkan hadiah utama sepeda motor, siswanya atas nama Rifka Salda kelas XI, asal Desa Lapoh Rayek Kecamatan Jangka, juga mendapatkan Hadiah Handphone (HP) Nokia.

“Ini merupakan suatu kebanggan bagi kami keluarga besar SMK Kesehatan Muhammadiyah Bireuen, siswa dan siswi kami yang ikut vaksinasi covid-19 mendapatkan hadiah,” ucap Usman.

Usman yang juga aktif di KNPI Bireuen ini mengharapkan, agar menjadi motivasi bagi siswa-siswa lainnya di seluruh Kabupaten Bireuen untuk ikut divaksinasi.

PENULIS : FERIZAL HASAN (BIREUEN)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

info terkait

Penyerang Pos Polisi di Aceh Serahkan Diri ke Polisi

BANDA ACEH I ACEH INFO - Setelah melakukan berbagai tahapan yang melibatkan keluarga dan tokoh masyarakat, empat terduga pelaku penembakan Pos Polisi Panton Reu,...
info terkini
info populer
info random