29.6 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

POPULER

Usai Kalah dari Vietnam Timnas Indonesia Bantai Timur Leste 4-1

JAKARTA I ACEH INFO – Usai menelan pil pahit pada saat laga dengan Vietnam di SEA Game 2020, kini Timnas Indonesia bantai Timur Leste dengan skor telak 4-1.

Pertandingan yang dilaksanakan di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Vietnam, pada Selasa (10/5/2022) membuat Garuda Indonesia bertahan pada posisi ke tiga klasemen sementara.

Keunggulan tersebut tidak lepas dari usaha keras skuat Garuda Muda Indonesia.

Empat gol masing-masing diciptakan oleh Egy Maulana Vikri (15’), Witan Sulaeman (52’ dan 76’), serta Fachruddin Aryanto (58’). Satu gol Timor Leste dicetak oleh Mauzinho (69’).

Meskipun begitu, Pelatih Garuda Muda Shin Tae-Yong mengaku belum puas dengan capaian tersebut seperti yang dilansir dari web pssi.org.

“Jujur kami menang dengan skor 4-1, tetapi kami tidak puas. Namun pastinya saya ingin mengucapkan selamat kepada pemain,” katanya.

Pelatih asal Korea Selatan itu akan terus mengasah kemampuan anak asuhnya untuk memenangkan pertandingan selanjutnya.

“Namun kondisi kami sedang naik dan semakin baik. Kami akan mempersiapkan pertandingan lawan Filipina dan Myanmar dengan baik, ” tuturnya lagi.

Hasil ini menempatkan Indonesia menduduki posisi keempat klasemen sementara Grup A dengan raihan 3 poin dari dua laga. Garuda Muda kalah satu poin dari Filipina dan Vietnam di tempat kedua serta ketiga.

Posisi pertama di tempati Myanmar dengan 6 poin dari dua laga. Posisi buncit ada Timor Leste dengan 0 poin.

Pewarta : Maulidi Alfata/DBS

Kontributor :Maulidi Alfata

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

MINGGU INI