25.4 C
Banda Aceh

TERKINI

POPULER

Usai Terpilih Sebagai Ketua PBSI Langsa, Edy Asaruddin Lepas Atlet Ikut Kejurprov

spot_img

LANGSA | ACEH INFO – Setelah terpilih sebagai Ketua PBSI Kota Langsa. Edy Asaruddin melepas secara resmi keberangkatan atlet bulutangkis untuk mengikuti Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) tahun 2022 di Banda Aceh, Minggu, 27 November 2022, malam.

Pada kesempatan itu, Edy Asaruddin mengucapkan selamat dan sukses kepada para atlet untuk mengikuti Kejurprov di Banda Aceh yang dilaksanakan sejak, 29 November hingga 3 Desember 2022, di GOR KONI Aceh.

Edo sapaan akrab Edy Asaruddin, menyampaikan bahwa atlet yang mengikuti Kejurprov ini adalah yang menjadi juara pada Kejurda di Aceh Tamiang beberapa waktu yang lalu.

Baca juga: Terpilih Secara Aklamasi, Edy Asaruddin Pimpin PBSI Kota Langsa

“Kalian adalah atlet-atlet pilihan yang akan mengharumkan nama Kota Langsa, bersiaplah bertanding, jaga fisik dan kesehatan, terutama istirahat yang cukup,” pintanya.

Dihadapan para atlet, Edo menegaskan setiap pertandingan, pasti ada kalah dan menang, tapi berusahalah untuk menjadi yang terbaik dan raih kemenangan secara sportif.

“Saya minta kepada atlet agar semangat pantang menyerah dalam bertanding. Kalian harus siap untuk menang, dan pastinya menjunjung tinggi sportifitas,” tukas Edo.

Adapun atlet yang mengikuti Kejurprov yakni kategori dewasa adalah Rafi dan Rizky, kategori tunggal taruna yakni Alif Alfatan, Refizal, Rian Nasution, Rizky Nasution, Sauqy, untuk kategori tunggal pemula putra yakni M Khalis Fahlevi, Bayu Aditya dan untuk kategori tunggal usia dini putra yakni M Ghaisan Althaf dan M Alfahry. []

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI