25.4 C
Banda Aceh

TERKINI

POPULER

Wakcoy Archery Lhokseumawe Gelar Mini Event

spot_img

LHOKSEUMAWE | ACEH INFO – Klub panahan Wakcoy Archery Lhokseumawe, menggelar mini event yang ke empat untuk mendorong bisa melahirkan sejumlah atlet-atlet yang bisa berkompetisi dengan baik.

Pelatih Wakcoy Archery Lhokseumawe, Jihad Akbar mengatakan, pihaknya terus bertekat dan optimis yang tinggi untuk mengsyiarkan olahraga sunnah tersebut, meskipun tidak mendapatkan dukungan dari pihak mana pun.

“Semuanya ini dibantu oleh pengurus dan orang tua yang anaknya ikut berlatih,” ujar Jihad.

Jihad menambahkan, dengan semangat yang tinggi pula Club Wakcoy Archery Kota Lhokseumawe siap mewadahi dan memberi kesempatan bagi siapa saja pecinta olahraga sunnah untuk menguji nyali dan mengukur sejauh mana kemampuan atlet panahan yang ada.

Dengan kerjasama tim yang kuat, pihaknya menyiapkan semua kebutuhan tanding baik dari segi bantalan tembak, print target dan ATK lainya, dengan infak per atlet Rp.20.000. Diikuti oleh 120 orang atlet di berbagai sekolah dan dayah yang ada di Kota Lhokseumawe.

“Masing-masing club yang ikut andil dalam even ini berjumlah 13 club, dengan jarak pertandingan yang di perlombakan adalah devisi horsebow dan barebow dengan masing-masing kategori jarak 5 meter pemula dan jarak 10 meter pemula,” tutur Jihad.

EDITOR: M. AGAM KHALILULLAH

 

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI