25.4 C
Banda Aceh

TERKINI

POPULER

Wakil Ketua DPRA Harap Pembangunan GOR Abdya Selesai Tepat Waktu

spot_img

BLANGPIDIE | ACEHINFO — Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Safaruddin berharap pembangunan Gedung Olahraga (GOR) Aceh Barat Daya (Abdya) bisa selesai tepat waktu pada 26 Desember 2022.

Hal itu disampaikan Safaruddin saat meninjau progres proyek dengan nilai kontrak Rp 14,5 miliar dari pagu Rp 16 miliar di Gampong Guhang, Kecamatan Blangpidie, Kamis, 13 Oktober 2022. “Harapan saya sebagai pengusul, kegiatan ini bisa berjalan sesuai waktu,” kata Safaruddin.

Safaruddin mengingatkan rekanan agar melaksanakan pengerjaan sesuai dengan spesifikasi dan aturan yang berlaku agar tidak menjadi masalah dikemudian hari. “Karena sudah dipenghujung tahun. Kita lihat juga potensi cuaca jangan sempat terkendala di lapangan,” ujar politikus muda Partai Gerindra ini.

Baca Juga: Ketua Banleg DPRA Pemerintah Pusat Harus Menghormati Kewenangan Aceh

Safaruddin mengatakan bangunan GOR Abdya merupakan harapan masyarakat yang sudah diperjuangkan melalui pokok-pokok pikiran (pokir) dalam APBA 2022. Ia mengaku terus mengawasi secara profesional dan proporsional proses pembangunan GOR Abdya. Mulai dari perencanaan, progres pengerjaan, hingga nanti setelah selesai dibangun.

“Bangunan ini menjadi harapan dan mimpi masyarakat Abdya yang belum pernah terwujud sehingga harus dikerjakan dengan penuh kehati-hatian agar harapan besar ini terjawab dengan pengerjaan yang baik,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Safaruddin juga menyampaikan bahwa dirinya akan terus memperjuangkan aspirasi masyarakat pada tahun 2023 melalui kewenangannya yang ada di legislatif. Apabila Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Abdya mau menghibahkan lahan untuk dibangun bangunan dengan APBA, agar bisa diusulkan pada tahun 2023.[]

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI