24.7 C
Banda Aceh

TERKINI

POPULER

Wakili Indonesia, Dosen Pascasarjana Universitas Moestopo Beragama Diundang ke Mesir

JAKARTA I ACEH INFO – Dosen Pascasarjana Universitas Moestopo Beragama Jakarta, Dr Zahera Mega Utama, mendapat undangan ke Mesir. Ia mewakili Indonesia bersama rekannya dari Universitas Indonesia (UI) mengikuti acara COP 21 di Kota Sharm El Sheikh Egypt, Mesir 16-18 Oktober 2022.

Wakili Indonesia, Dosen Pascasarjana Universitas Moestopo Beragama Diundang Ke Mesir

Zahera Mega Utama kepada wartawan dari Mesir, Rabu 16 November 2022 mengatakan, acara COP 21 ini dilaksanakan oleh United Nation (PBB). Dirinya ikut hadir dalam undangan acara COP 21 di Kota Sharm El Sheikh Egypt Mesir tersebut.

Dikatakan Zahera Mega, pada kegiatan tingkat internasional di negara Timur Tengah itu, kontingen Indonesia yang diwakili dari Universitas Moestopo Beragama dan Universitas Indonesia (UI) mengangkat isu tentang global warming dan isu lingkungan hidup Climate Change Dunia.

Wakili Indonesia, Dosen Pascasarjana Universitas Moestopo Beragama Diundang Ke Mesir

“Dengan tujuan agar negara-negara di seluruh dunia berkontribusi dan memberikan perhatian kepada kelestarian hutan dan lingkungan untuk memeliharanya dengan baik. Indonesia sebagai negara hutan tropis yang luas, harus tetap terjaga sebagai paru-paru dunia,” kata Pjs Ketua Program Pasca Sarjana Universitas Moestopo Beragama Jakarta.

Ditambahkan Zahera Mega, dirinya dalam acara COP 21 juga memberikan pencerahan dan edukasi kepada anak-anak bangsa, nanti ke depan agar tetap menjaga dunia dari perubahan iklim yang mungkin nanti semakin lama semakin bervirus.

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI