28.1 C
Banda Aceh

TERKINI

POPULER

Warga Aceh Tengah Dilaporkan Hilang Saat Pergi Memancing

spot_img

TAKENGON | ACEH INFO – Rusdi (46) warga Kampung Telege Sari, Kecamatan Jagong Jeget, Kabupaten Aceh Tengah, dilaporkan hilang sejak Jumat, 4 November 2022 sekitar pukul 14.15 WIB. Saat kejadian, Rusdi pergi memancing bersama rekannya di kawasan Kampung Merah Said, tetapi mereka memilih spot memancing di tempat terpisah.

“Kedua temannya sudah mencari keberadaan korban, tapi tak juga dijumpai dan tidak menjumpai tanda-tanda keberadaannya. Kedua sempat pulang dan melaporkan ke pihak keluarga dan juga aparat desa,” ujar Kepala Pelaksana (Kalaksa) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Aceh Tengah, Andalika, Minggu, 6 November 2022.

Warga lantas mencari keberadaan korban pada Sabtu, 5 November 2022. Namun hingga petang, sosok Rusdi belum ditemukan.

Aparat Desa Telege Sari kemudian meminta bantuan pencarian kepada BPBD Aceh Tengah yang menerjunkan tim pencarian pada Minggu, 6 November 2022. Tim terdiri dari gabungan petugas BPBD Aceh Tengah, Basarnas unit Takengon, unsur TNI/Polri, dan masyarakat.

Guna memudahkan pencarian, tim juga membuka posko gabungan di Kampung Merah Said Kecamatan Jagong Jeget.

“Jarak titik lokasi yang diperkirakan hilangnya korban berjarak sekitar 500 meter dari titik yang bisa dilewati kendaraan roda empat,” kata Andalika.[]

PEWARTA: FAUZI

EDITOR: BOY NASHRUDDIN AGUS

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI