25.1 C
Banda Aceh
spot_img
spot_img

TERKINI

POPULER

© Jasa Web Design Banda Aceh : Creatv.id

Warga Keluhkan Bau Busuk dari Tumpukan Sampah di Depo Sampah Langsa

spot_img

LANGSA | ACEH INFO – Warga mengeluh bauk busuk dari tumpukan sampah di pinggir Jalan Gampong Pondok Pabrik menuju Gampong Kebun Ireng, Kecamatan Langsa Lama.

Salah seorang warga, Anto, menyampaikan sampah yang ditumpuk di Depo Sampah milik Pemerintah Kota Langsa tersebut sepertinya sudah beberapa bulan tidak diangkut.

Hal ini menyebabkan bau tak sedap dan sangat menganggu bagi warga yang melintas di jalan tersebut. Seharusnya, Pemko Langsa melalui dinas terkait mengangkut sampah-sampah itu dan membuangnya ke Tempat Pembuangan Akhir (TPA) yang berada di Gampong Pondok Kemuning, Kecamatan Langsa Lama.

Ia menjelaskan, bahwa sampah-sampah itu merupakan sampah dari beberapa gampong-gampong se Kota Langsa,”Sebenarnya program yang dijalankan oleh pemerintah sudah bagus, karena dengan adanya Depo Sampah maka sampah tidak berserakan di gampong-gampong,” sebutnya kepada acehinfo.id, Rabu, 21 September 2022.

Namun setelah sampah dibuang di Depo Sampah, maka diangkut oleh mobil sampah milik Dinas Lingkungan Hidup (DLH) dan dibawa ke TPA. Tetapi, sudah beberapa hari ini sampah-sampah itu menumpuk sehingga menebarkan bau tak sedap.

“Saya berharap pemerintah segera mengangkut sampah itu ke TPA. Sehingga tidak menganggu warga yang melintas,” harapnya.[]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img

MINGGU INI

© Jasa Web Design Banda Aceh : Gamiah