28 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Yahya Alinsa Kembali Pimpin Peradi RAB Banda Aceh

BANDA ACEH | ACEH INFO – Advocat senior Yahya Alinsa kembali terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Advocat Indonesia (Peradi) Rumah Advocat Bersama (RAB) Banda Aceh periode 2023 – 2027. Yahya Alinsa terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Cabang (Muscab) DPC Peradi RAB Banda Aceh, Minggu, 19 Maret 2022 yang digelar di Hotel 88, Banda Aceh.

Musyawarah diawali dengan penyampaian laporan pertanggungjawaban kepengurusan sebelumnya. Semua anggota DPC Peradi RAB Banda Aceh menyatakan menerima laporan pertangungjawaban tersebut. Yahya Alinsa pun kemudian dicalonkan kembali untuk sebagai ketua, dan terpilih secara aklamasi.

“Alhamdullilah laporan pertanggungjawaban kami diterima oleh semua anggota, dan dipercayakan kembali secara aklamasi untuk memimpin DPC Peradi RAB Banda Aceh periode yang akan datang. Kami akan menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya, mohon dukungan semua pihak agar kepengurusan yang akan dibentuk bisa bekerja dengan baik untuk pengembangan roda organisasi ke depannya,” ujar Yahya Alinsa.

Dalam waktu dekat, tambah Yahya Alinsa, pihaknya akan menyurati dan menyampaikan kepada Dewan Pimpinan Nasional (DPN) terkait hasil Muscab tersebut, serta segera membentuk kepengurusan baru, setelah pada 9 Maret 2023 lalu Bendara Peradi RAB Banda Aceh Dr. Ansharullah Ida, SH, MH meninggal dunia.

Selain itu kata Yahya Alinsa, pihaknya juga akan terus melaksanakan program-program kerja dan meningkatkan kerja sama dengan mitra strategis dalam upaya pengembangan organisasi.

“Program kerja yang sudah berjalan dengan baik selama ini, baik itu terkait pendidikan bagi calon advocat, maupun kerja sama dengan pihak perguruan tinggi akan terus kita tingkatkan. Kita akan terus berusaha agar bendera Peradi RAB terus berkibar di Aceh,” pungkasnya.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS