26.5 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

POPULER

Zulfikar Apayub Silaturrahmi Dengan Warga Geudong Alue, Ini Tujuannya 

BIREUEN I ACEH INFO – Ketua Fraksi Juang Bersama DPRK Bireuen, Zulfikar SE MM, silaturrahim dengan Warga Desa Geudong Alue Kecamatan Kota Juang, Bireuen, Jum’at (22/04/22).

Zulfikar yang akrab disapa Pakde disambut oleh Keuchik, Tuha Peut, Ketua Pemuda dan Tokoh Masyarakat Desa Geudong Alue, serta masyarakat setempat.

Dalam pertemuan yang berlangsung di Meunasah desa setempat, Pakde yang lebih dikenal Zulfikar Apayub ini, ikut menyerahkan beberapa bantuan Alquran dan perlengkapan shalat, seperti sajadah untuk Meunasah setempat.

Ketua DPC Partai Demokrat Bireuen ini mengatakan, pertemuan ini untuk meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat yang ada di Desa Geudong Alue.

“Silaturahmi ini sangat penting dibangun, apalagi dalam bulan Ramadhan, dimana kita dianjurkan untuk menjaga ukhwah islamiyah dengan segenap lapisan umat,” kata Pakde.

Sebagai wakil rakyat, Zulfikar pun mengajak masyarakat untuk terus memperarat tali silaturahmi. Sebab, dengan memperkuat tali silaturahmi, dapat memperoleh rahmat diantaranya memperpanjang umur dan memperbanyak rezeki.

“Beberapa tahun terakhir sejak adanya pandemi, kita jarang menjalin silaturahmi, sebab itulah hari ini kita coba rajut kembali tali silaturahmi setelah lama tidak bertemu,” pungkas Zulfikar Apayub.

SUMBER : RILIS 

 

 

Kontributor :Rilis

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

MINGGU INI