25.6 C
Banda Aceh

TENTANG KAMI

Meet our construction technicians and civil engineers.

Hadir sejak 08 Februari 2010, acehinfo awalnya hanya fanspage Facebook yang kemudia bertranformasi menjadi website aceh.info pada 7 Juni 2010. Pada tahun 2010. Pada tahun 2011 portal berita aceh.info berubah menjadi acehinfo.co, yang kemudian juga di perkuat dengan media social seperti, Instagram, twitter dan facebook sehingga bisa menjangkau pembaca yang lebih beragam.

Tahun 2021 acehinfo.com Kembali bertransformasi menjadi acehinfo.id dan menubah tampilan web nya menjadi lebih menarik dan simple sehingga mudah di akses oleh pembaca, kehadiran acehinfo.id sebagai sebuah portal berita tidak hanya sekedar memberitakan tapi juga menghasilkan karya jurnalistik dengan standar yang tinggi, dan menjunjung tinggi Kode Etik Jurnalistik dengan standar yang tinggi, dan menjungjung tinggi Kode Etik Jurnalistik ynag berlaku serta mengedepankan prinsip independensi news room yang bebabs dari intervensi.

Sisi lain, acehinfo menyadari, seiring dengan perkembangan teknologi informasi yang cepat telah boomers dan millennial punya cara dan kepentingan berbeda dalam meyerap imformasi. Untuk itu, kami tidak hanya menyampaikan imformasi tersebut melalui kanal website, tetapi juga social media dengan berbagai macam pratform.

Oleh karena itu, acehinfo ingin menyampaikan peristiwa yang terjadi di Aceh kepada pembaca dengan banyak perspektif. Cara penyajiannya pun sederhana agar pembaca mduah memahaminya, baik itu lewat teks, grafis, gambar bergerak dan videografis.

Dalam operasional dan pemberitaan kami selalu berusaha untuk bersikap independent dan imparsial, tidak terafiliasi dengan suku, agama, ras, partai dan kepentingan politik mana pun. Kami juga bukan media yang didukung konglomeransi dan korporasi besar.

Acehinfo.id dapat diakses di semua device, seperti komputer, laptop, tablet, maupun smartphone di seluruh dunia. Kami ada dimana pun dan kapan pun selama 24 jam sehari/7 hari seminggu/ 365 hari setahun./