31 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Alami Kecelakaan di Langsa, Seorang Anggota TNI Meninggal Dunia

LANGSA | ACEH INFO – Seorang anggota TNI AD, Jasrul (33), warga Dusun Cempaka, Kampung Tupah, Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang meninggal dunia setelah sepeda motor yang dikendarainya mengalami kecelakaan.

Kecelakaan itu terjadi di Jalan Medan – Banda Aceh tepatnya di Dusun Syuhada, Gampong Bate Puteh Kecamatan Langsa Timur, Selasa, 23 Mei 2023, sekitar pukul 06.00 WIB.

Hal tersebut disampaikan, Kapolres Langsa, AKBP Muhammadun melalui Kasat Lantas, AKP Ritian Handayani, kepada acehinfo.id.

Kasat menjelaskan, kejadian itu bermula saat korban mengendarai sepeda Motor Yamaha Mio BL 3326 ZU melaju dari arah Kuala Simpang menuju Kota Langsa dengan kecepatan sedang.

Sementara, mobil barang Mitsubishi Tronton BL 8521 DY, yang dikemudikan oleh Ridwan (37), warga Dusun Kita Blang, Gampong Blang, Kecamatan Rantau Seulamat Aceh Timur, melaju dari arah yang sama dengan posisi di depan sepeda motor korban dengan kecepatan sedang.

Kemudian, sesampainya di TKP pengemudi Mobil Mitsubishi Tronton BL 8521 DY terlebih dahulu mendahului mopen Mitsubishi L 300 yang berada di depannya dan secara tiba tiba korban dari arah belakang masuk ke tengah tengah antara Mobar Mitsubishi Tronton dan Mopen L 300.

Selanjutnya, ketika posisi sepeda motor Yamaha Mio berada diantara dua kendaraan tersebut, korban oleng dan terjatuh sebelah kanan masuk ke bawah ban Mobil Truck Tronton dan terlindas dengan ban belakang samping kiri.

“Akibat kejadian itu, korban mengalami koyak pada paha kaki sebelah kanan, koyak pada bahu sebelah kiri dan meninggal di TKP,” pungkas Kasat.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS