27.4 C
Banda Aceh
spot_img
spot_img

TERKINI

DPRK Usul Tiga Nama Calon Pj Wali Kota Langsa

LANGSA | ACEH INFO – Menjelang berakhirnya masa jabatan Pj Wali Kota Langsa pada Agustus mendatang. DPRK setempat mengusulkan tiga nama untuk menjabat sebagai Pj Wali Kota satu tahun kedepan.

Usulan nama-nama sebagai calon Pj Wali Kota Langsa menindaklanjuti surat Menteri Dalam Negeri Nomor 100.2.1.3/3298/SJ pada tanggal 26 Juni 2023 lalu dengan perihal usul nama calon Penjabat Bupati/Walikota.

Wakil Ketua I, Syaifullah, menjelaskan, telah dilaksanakan rapat konsultasi dengan agenda menindaklanjuti surat Menteri Dalam Negeri terkait usulan nama Pj Wali Kota Langsa.

Kemudian dalam rapat itu telah disepakati untuk menetapkan nama-nama calon Pj Wali Kota Langsa yakni, Said Mahdum Majid (Saat ini menjabat sebagai Pj Wali Kota Langsa), Plh Sekda Kota Langsa, Muhammad Darfian dan Asisten II Sekdakot Langsa), Ali Mustafa.

“Ketiga nama itu yang diusulkan untuk menjadi calon Penjabat Wali Kota Langsa,” sebutnya kepada acehinfo.id, Senin, 24 Juli 2023.

Syaifullah menegaskan, keputusan itu merupakan kesepakatan dari Fraksi Partai Aceh, Fraksi Partai Golongan Karya, Fraksi Partai Demokrat, Fraksi Langsa Bermartabat dan Fraksi Hanura-NasDem,” pungkasnya.[]

 

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS