28.4 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Hari Raya Idul Adha 1445 H, HIPMI Langsa Sembelih Enam Ekor Sapi

LANGSA | ACEH INFO – Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Cabang Langsa menyembelih enam ekor sapi pada momentum Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriyah.

Ketua Umum BPC HIPMI Kota Langsa, M Indra Ibrhahim, menyampaikan, enam ekor sapi kurban tersebut berasal dari sejumlah pengusaha muda yang tergabung dalam HIPMI.

“Hewan kurban itu disalurkan kepada 400 warga yang berada disekitar Kantor BPC HIPMI Langsa di Gampong Paya Bujuk Tunong,” kata Indra didampingi sejumlah pengurus kepada acehinfo.id, Rabu, 19 Juni 2024.

Indra menjelaskan, momentum berbagi kebahagiaan dengan warga dalam hari raya Idul Adha ini, diharapkan bisa semakin memperkuat peran HIPMI dalam memberi manfaat kepada masyarakat.

Menurut Indra, sebagai pengusaha muda, HIPMI dididik untuk tidak hanya mementingkan diri sendiri dan sekadar bekerja menghasilkan uang, tetapi juga berbagi dengan orang lain. Itulah nilai-nilai HIPMI yang terus diterapkan ke kalangan pengusaha muda di Kota Langsa.

Kemudian, HIPMI Kota Langsa akan terus berupaya untuk memberikan sumbangsih. Sehingga kehadirannya bisa dirasakan oleh masyarakat banyak.

“Mudah-mudahan pada hari raya Idul Adha tahun depan jumlah sapi yang disembelih bisa lebih banyak lagi. Sehingga, bisa luas lagi pembagian daging kurbannya, ” pungkas Indra.[]

 

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS