31 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

HIMPERAGAS Minta Muhammad Amru Maju Sebagai Cabup Gayo Lues

LANGSA | ACEH INFO – Himpunan Mahasiswa dan Pelajar Gayo lues ( HIMPERAGAS) minta Muhammad Amru maju kembali sebagai calon bupati (Cabup) Gayo Lues pada Pilkada 2024 mendatang.

Permintaan ini dikarenakan, selama menjabat sebagai Bupati Gayo Lues periode 2017-2022, Muhammad Amru sangat peduli terhadap masyarakat khususnya bidang pendidikan.

“Beliau sangat peduli dengan anak-anak Gayo Lues yang sedang melanjutkan pendidikan di luar daerah,” ujar Ketua HIMPERGAGAS, Ismail Uspa kepada acehinfo.id, Rabu, 10 Juli 2024.

Ia memaparkan, kepedulian Amru saat menjabat sebagai Bupati Gayo Lues terhadap dunia pendidikan, seperti membantu biaya sewa asrama bagi mahasiswa asal Gayo Lues.

“Bantuan terhadap dunia pendidikan selalu ia anggarkan setiap tahunnya. Karenananya, Muhammad Amru adalah sosok yang dirindukan oleh mahasiswa asal Gayo Lues yang sedang melanjutkan studinya di luar daerah khususnya di Kota Langsa,” ujarnya lagi.

Kiprah dan kepedulian Muhammad Amru selama menjabat sebagai Bupati Gayo Lues menjadi modal dan bukti nyata layak untuk memimpin dan memajukan Kabupaten Gayo Lues.

“Terserah dari partai mana pun, kami ingin Muhammad Amru maju dalam kontestasi Pilkada Gayo Lues,” pungkasnya.

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS