29.6 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

POPULER

Ini Lima Cafe Pilihan Anak Muda, Yuk Jalan-Jalan ke Lhokseumawe

LHOKSEUMAWE I ACEH INFO –  Kawula muda atau anak-anak muda tidak lepas dari budaya ngopi dan nongkrong dengan teman-temannya.

Coffe shop menjadi salah satu tempat yang kerap dipilih karena memiliki kelebihan mulai dari dekorasi yang keren, varian kopi yang beragam, barista yang handal serta kopinya yang nikmat.

Hal itu menjadikan coffe shop ramai dikunjungi daripada warung kopi biasanya, dan membuat coffe shop banyak dikunjungi oleh anak-anak muda untuk diskusi, foto-foto, bahkan dinner dengan pasangannya.

Lalu cafe mana saja yang sering di kunjungi oleh anak-anak muda yang ada di Kota Lhokseumawe dan sekitarnya. 

Berikut lima cafe shop pilihan anak muda di Kota Petro Dolar Lhokseumawe :

Ini Lima Cafe Pilihan Anak Muda, Yuk Jalan-Jalan ke Lhokseumawe

1. Petro Dolar

Pendatang baru yang baru berdiri di awal 2022 ini menjadi salah satu tempat yang banyak dikunjungi anak muda untuk menikmati kopi, berfoto bahkan dinner dengan pasangannya. 

Selain letaknya strategis, Petro Dolar juga memiliki seni desain yang menarik serta warna  yang menarik biru dongker dan putih hingga terkesan kalem dan estetik. Lokasinya berada di Jalan Merdeka Nomor 1 Kota Lhokseumawe.

2. Bara Coffe

Bara Coffe, Cafe Shop yang selalu ramai dikunjungi setiap sore dan malamnya oleh anak-anak muda, mulai dari mahasiswa dan pelajar, dengan tampilan semi outdoor minimalis membuat pengunjung menjadi lebih rilex.

Cafe ini selalu ramai pada malam harinya apalagi saat rutinitas dua kampus-kampus di Lhokseumawe kembali aktif, Bara Coffe terletak di Jalan Darussalam.

Ini Lima Cafe Pilihan Anak Muda, Yuk Jalan-Jalan ke Lhokseumawe

3. Kolega Coffe

Kolega Coffe juga merupakan pendatang baru yang berkompetisi dalam segala hal mengenai Cafe Shop Lhokseumawe, desain yang semi outdoor dan dipadu dengan warna putih membuat pengunjung menjadi lebih nyaman saat menikmati kopi sore sambil bersantai.

Menurut pantauan Acehinfo.id, biasa orang akan menghabiskan waktu 1 sampai 2,5 jam di tempat tersebut. Cafe ini terletak di Jalan Listrik Hagu Selatan.

4. Sudut Temu

Selanjutnya ada sudut temu yang dikenal sering mengadakan akustik dan musik-musik santai saat pengunjung menikmati kopi, anak-anak muda dengan staylish indie pasti tidak asing dengan Cafe satu ini.

Akustik akan dimulai saat malam hari dan banyak pengunjung dari kalangan muda yang mengunjungi tempat ini untuk seruput kopi dan menikmati lagu dari atas bangunan yang tanpa atap. 

Sudut Temu berada di jalan Darussalam No. 73 G, Gampong Hagu Selatan Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe.

5.Tama Kopi

Terletak di Jalan Paya Bakong No. 2, memang Cafe ini agak sedikit tertutup namun pengunjungnya selalu penuh, apalagi di malam Sabtu dan Minggu.

Tama Kopi memiliki desain yang sederhana namun estetik, dengan nuansa semi Outdoor dan lantai yang di penuhi kerikil kecil yang rapi membuat Cafe ini menjadi tempat nongrong dan berfoto ala anak muda di Lhokseumawe.

Ini Lima Cafe Pilihan Anak Muda, Yuk Jalan-Jalan ke Lhokseumawe

Pewarta : Maulidi Alfata  

Kontributor :Maulidi Alfata

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

MINGGU INI