28 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Kadispora Aceh Serahkan SK Tenaga Kontrak

BANDA ACEH | ACEH INFO – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Aceh, M. Nasir Syamaun menyerahkan secara simbolis Surat Keputusan (SK) kepada 135 non Aparatur Sipil Negara (ASN) atau Tenaga Kontrak Pemerintah Aceh di lingkungan Dispora Aceh, Senin, 25 Maret 2024

Sebelum penyerahan SK yang diwakili oleh dua orang Tenaga Kontrak, kegiatan yang berlangsung di Halaman Kantor Dispora Aceh, didahului dengan penandatangan fakta integritas.

Untuk tahun 2024, dari 135 tenaga kontrak yang bertugas di Dispora Aceh, lima diantaranya dinyatakan lulus sebagai Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) formasi tahun 2023, dan tinggal menunggu ditetapkan SK sebagai PPPK.

Kadispora Aceh menyampaikan, pengangkatan PPPK dan Tenaga Kontrak merupakan salah satu upaya Pemerintah Aceh untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik.

Pada kesempatan itu Kadispora Aceh menyampaikan beberapa pesan penekanan yakni menjaga integritas sebagai kunci dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab.

Kemudian, menjaga kedisiplinan baik dalam kehadiran dan penyelesaian pekerjaan, serta mengembangkan inovasi agar dapat memberikan pelayanan terbaik.[]

Editor: Izal Syafrizal

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS