24 C
Aceh

TERKINI

POPULER

© Jasa Web Design Banda Aceh : Creatv.id

Kupi Sareng Hadir di Kantin Purnama

BIREUEN I ACEH INFO – Kupi Sareng (Kopi Saring) adalah salah satu minuman khas di Aceh, khususnya di Kabupaten Bireuen. Hampir semua warung kopi (warkop) di Bireuen menyediakan kupi sareng.

Namun selama ini, ada beberapa cafe di Bireuen yang tidak menyediakan kupi sareng, tapi hanya menjual kopi espreso. Seperti halnya di Purnama Coffee Komplek Hotel Purnama, Jalan Medan-Banda Aceh, Kota Juang Bireuen.

Namun sejak Rabu 3 November 2021 ini, di kantin Purnama Coffee mulai menghadirkan kupi sareng untuk penikmat kopi di Kota Juang.

Menu baru yang dihadirkan Purnama Coffee yaitu kupi sareng dan Roastery (Mesin Pengiling Kopi). Selain itu di Purnama Coffee penikmat kopi juga dapat menikmati kopi sanger pilihan hasil olahan dengan mesin Roastery.

Ibnu Akil (40) Owner Purnama Caffee kepada wartawan mengatakan, sejak dibuka Cafee yang terletak satu komplek dengan Hotel Purnama, dulunya belum tersedia kupi sareng. Seiring dengan banyaknya permitaan kupi sareng Purnama Caffee kini hadirkan kupi sareng.

“Hari ini kita infokan bahwa sudah tersedia Kopi Sareng di Purnama Caffee,”kata Akil, kepada wartawan di Grand Oppening kupi sareng, Rabu (3/11/2021).

Selain itu di Purnama Caffee juga tersedia menu makanan khas Aceh, seperti Timphan Sri Kaya, Boh Rom-Rom dan aneka Jus pilihan lainnya.

“Semoga dengan hadirnya kupi sareng di Purnama Caffee dapat menjadi memberikan kepuasan tersendiri bagi penikmati kopi di Kota Juang dan sekitarnya,” ucap Akil.

Akil juga meminta kepada pelanggannya, agar dapat memberi saran, masukan dan kritikan jika menu yang disediakan di cafenya masih kurang, baik dalam hal pelayanan maupun cita rasanya.

“Kami selalu menerima masukan, saran dan kritikan yang membangun untuk kebaikan usaha kami,” pinta Akil.

PENULIS : FERIZAL HASAN (BIREUEN)

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI

© Jasa Web Design Banda Aceh : Gamiah