24 C
Aceh

TERKINI

POPULER

© Jasa Web Design Banda Aceh : Creatv.id

Mitra PT IRJ Harus Bekerja Sesuai SOP, Ini Tegas Hj Rizayati

JAKARTA I ACEH INFO – Presiden Direktur PT Imza Rizky Jaya Group (IRJ), Dr (Cn) Hj Rizayati SH MM, menegaskan kepada seluruh mitra kerjanya untuk selalu bekerja sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP). 

Hal itu ditegaskan Hj Rizayati kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (27/11/2021), menyikapi berita hoax yang beredar di media online yang menyebutkan tentang PT Imza Rizky Jaya Group. 

Pengusaha muda asal Bireuen Aceh ini juga menegaskan, jika ada pihak-pihak yang merasa ada masalah dengan perusahaan yang dipimpinnya, dipersilahkan datang ke kantor PT IRJ Group.

“Sebagai warga negara, saya taat hukum. Jika memang ada pihak-pihak yang merasa punya masalah dengan perusahaan, silahkan datang ke kantor, dan kami terbuka, tidak perlu membuat berita-berita hoax,” tegas Cut Nyak sapaan akrab Hj Rizayati. 

Sebutnya, ini negara hukum, sekali lagi saya tegaskan, sebagai warga negara yang baik, saya taat hukum yang berlaku di negara ini,” tegasnya.

Sebelumnya beredar berita di media online yang menyebut bahwa PT Imza Rizky Jaya, selaku penggagas program Indonesia Terang, tidak bertanggung jawab atas pekerjaan pembuatan pondasi tiang hingga pemasangan lampu penerangan jalan umum di wilayah Kabupaten Bogor. 

Berita hoak tersebut dibantah oleh Hj Rizayati. Katanya, berita tersebut tidak benar, dan berharap selalu ada Standar Operasional Prosedur (SOP) untuk setiap mitra kerja.

“Itu tidak benar, kepada para mitra kerja, kami tegas untuk selalu menerapkan SOP. Termasuk Surat Perintah Kerja (SPK), kami tidak bertanggung jawab, jika ada mitra bekerja tanpa ada SPK atau melanggar SOP,” tegas Hj Rizayati.

PENULIS : FERIZAL HASAN (JAKARTA)

Terkait

1 KOMENTAR

  1. Kami mitra dari PT Imza sudah memenuhi semua persyaratan administrasi yang sudah diminta oleh PT Imza dan kami mengikuti semua SOP nya PT Imza yang selalu berubah-rubah, bahkan sudah berulang kali kami mengirim data-data yang sama ke manajemen PT Imza. Tapi sampai detik ini belum ada realisasi pelaksanaan proyek pengadaan dan pemasangan PJU-TS yang jalan. Kami sudah menunggu realisasi proyek ini sudah hampir 3 tahun, dan biaya yang sudah kami keluarkan untuk memenuhi syarat administrasinya PT Imza sudah banyak.
    Mengurusi 1 proyek saja tidak bisa, malah mendirikan partai politik Indonesia Terang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI

© Jasa Web Design Banda Aceh : Gamiah

%d blogger menyukai ini: