31 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Polisi Gerebek Lokasi Judi Sabung Ayam, Pelaku Melarikan Diri

LANGSA | ACEH INFO – Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Langsa bersama dengan Unit Reskrim Polsek Langsa Timur menggerebek lokasi perjudian sabung ayam di areal perkebunan PTP N I Kebun Lama, Gampong Buket Rata, Kecamatan Langsa Timur, Sabtu, 22 Juni 2024.

Kapolres Langsa, AKBP Andy Rahmansyah, melalui Kasat Reskrim Iptu Rahmad, mengatakan bahwa penggerebekan ini dilakukan berdasarkan laporan dari masyarakat yang resah dengan adanya aktivitas perjudian sabung ayam di wilayah tersebut.

“Setelah menerima laporan dari masyarakat, petugas segera menuju ke lokasi untuk melakukan penggerebekan. Namun, para pelaku berhasil melarikan diri,” jelas Iptu Rahmad, Minggu, 23 Juni 2024.

Dalam penggerebekan itu, berhasil mengamankan sejumlah barang bukti yakni tiga ekor ayam aduan, 10 keranjang ayam, satu kain ring ayam, tiga ember warna hitam, tiga sarung ayam dan sembilan unit sepeda motor dengan berbagai jenis.

Selanjutnya, seluruh barang bukti dibawa dan diamankan ke Polres Langsa untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Pihak kepolisian terus berupaya mengidentifikasi dan menangkap para pelaku yang terlibat dalam aktivitas perjudian ini.

Penggerebekan ini menunjukkan komitmen Polres Langsa dalam memberantas segala bentuk perjudian yang meresahkan masyarakat.

“Kami mengimbau kepada masyarakat untuk terus memberikan informasi terkait aktivitas yang mencurigakan di lingkungan mereka guna menciptakan kondisi yang aman dan tertib,” pungkas Rahmad.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS