25.6 C
Banda Aceh
Saturday, November 27, 2021

Putra Bireuen Wakili Aceh Ikut SKPP di Bogor

 

BOGOR I ACEH INFO – Muhammad Rajief (21), putra asli Bireuen mendapat kesempatan mewakili Aceh untuk ikut Sekolah Kader Pengawas Partisipatif (SKPP) tingat lanjut.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di The Highland Park Resort – Hotel Bogor Jln Curug Nangka Sinarwangi, Sukajadi, Kecamatan Tamansari, Bogor, Jawa Barat, 6-12 November 2021.

Muhammad Rajief yang akrab disapa Rajief kepada Acehinfo di Jakarta, Jumat (12/11/2021) mengatakan, dirinya Ikut SKPP di Bogor utusan dari Panwaslih Provinsi Aceh.

“Alhamdulillah Panwaslih Aceh memberangkatkan kader pengawas partisipatif yang merupakan peserta Sekolah Kader Pengawas Partisipatif (SKPP) Tingkat Lanjut, saya salah seorang perwakilan dari Bireuen,” kata Rajief.

Pemuda asal Komplek BTN Kupula Indah Geulanggang Gampong Kota Juang Bireuen ini mengatakan, keberangkatan ke Bogor ikut didampingi oleh Koordinator Divisi Pengawasan dan Hubal Panwaslih Provinsi Aceh.

Disebutkan Sarjana Hukum Lulusan Universitas Malikussaleh (Unimal) Lhokseumawe ini, selain dirinya ada enam peserta lainnya dari Aceh yang berasal dari 6 Kabupaten/Kota yang ada di Aceh.

Adapun perserta lainnya adalah Siti Aisyah (Aceh Barat), Muhammad Hafiz Aulia (Banda Aceh), Heriyan Tuah Miko (Bener Meriah), Meutia Khairun Nisa (Aceh Besar), Dwanggi Putri (Aceh Timur) dan Anas (Aceh Tengah).

“Alhamdulillah setelah mengikuti SKPP ini, kami dapat menambah wawasan dan ilmu pengetahuan tentang kepemiluan, sehingga dapat mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dan berperan aktif dalam menyukseskan pemilu dan Pilkada mendatang,” ujar Rajief.

PENULIS : FERIZAL HASAN (JAKARTA)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

info terkait

Penyerang Pos Polisi di Aceh Serahkan Diri ke Polisi

BANDA ACEH I ACEH INFO - Setelah melakukan berbagai tahapan yang melibatkan keluarga dan tokoh masyarakat, empat terduga pelaku penembakan Pos Polisi Panton Reu,...
info terkini
info populer
info random