32.3 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Serap Aspirasi Masyarakat, Asrizal H Asnawi Reses di Sapta Jaya

KARANG BARU | ACEH INFO – Anggota DPR Aceh Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Asrizal H Asnawi menyerap aspirasi masyarakat di Kemukiman Sapta Jaya, Kecamatan Rantau Aceh Tamiang.

Masa Reses III Anggota DPR Aceh itu, dipusatkan di Kampung Suka Mulia Kecamatan Rantau, Jumat, 13 Oktober 2023.

Datok Penghulu Suka Mulia, Suherman, mengucapkan terima kasih kepada anggota DPR Aceh, Asrizal H Asnawi, yang telah bersedia mengunjungi masyarakat Sapta Jaya.

“Terima kasih kepada Pak Asrizal yang sudah mau berkunjung dan bersilaturahmi bersama masyarakat di sini,” ujarnya.

Ia berharap kepada masyarakat yang hadir untuk dapat menyampaikan apa-apa yang dibutuhkan. Dan berharap apa yang menjadi aspirasi masyarakat bisa terealisasi.

Anggota DPRA, Asrizal H Asnawi, menyampaikan, bahwa tujuan dari Reses ini adalah untuk bersilaturahmi dan menyerap aspirasi masyarakat yang selanjutnya disampaikan kepada Pemerintah Aceh.

Pada kesempatan itu, Ketua DPD PAN Aceh Tamiang ini, memaparkan sejumlah aspirasinya yang sudah direalisasikan untuk masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang. Seperti pembangunan irigasi, jembatan, bantuan rumah kepada masyarakat kurang mampu dan lain sebagainya.

Namun demikian, masih banyak aspirasi masyarakat Aceh Tamiang yang belum terealisasi.”Insya Allah kita akan terus berbuat dan merealisasikan apa-apa yang menjadi kebutuhan masyarakat Aceh Tamiang dan Kota Langsa,” ungkapnya.

Dalam silaturahmi itu, masyarakat menyampaikan beberapa aspirasinya diantaranya irigasi yang sangat dibutuhkan para petani, kemudian bantuan beasiswa kepada anak mereka yang melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi dan beberapa lainnya.

Diantara permintaan warga ada yang menarik dan harus menjadi perhatian serius yakni monyet yang selalu menganggu tanaman warga. Karenanya, mereka meminta kepada Asrizal H Asnawi untuk bisa mencarikan solusi agar monyet itu tidak menggangu para petani.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS