31 C
Banda Aceh
spot_img
spot_img

TERKINI

Ummi Pipik Akan isi Kajian Akbar di Masjid Raya Baiturrahman

BANDA ACEH | ACEH INFO – Ummi Pipik, artis nasional istri almarhum Ustad Jefri AlBuchari akan mengisi kajian akbar muslimah di Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh, Rabu (11/10) ba’da Isya.

Ummi Pipik sapaan akrab Ummi Pipik Dian Irawati sekarang aktif di dunia dakwah di tanah air.

Kajian Dakwah yang diselenggarakan Oleh DPP Ikatan Siswa Kader Dakwah (Iskada) dan Majelis Daruzzahra AlBatul ini terbuka untuk umum dan gratis.

“Insya Allah kegiatan dakwah Ummi Pipik ini gratis. Silahkan berhadir di Masjid Raya Baiturrahman. Terutama bagi ibu ibu, mahasiswi dan pelajar putri,” sebut Ketum DPP Iskada, Azwir Nazar yang sering disapa Tgk Turki, Senin, 9 Oktober 2023.

Menurutnya, ini kesempatan yang langka dan sangat bermanfaat. Kisahnya sangat menarik. Beliau baru pertama datang ke Aceh. Yang penting kita jaga adab dan ketertiban di masjid,” lanjut Tgk Turki.

Kajian Muslimah Akbar di Masjid Raya Baiturrahman ini akan dipandu oleh Ustadzah Syarifah Ismayani Alkaff, Pimpinan Majelis Daruzzahra AlBatul Aceh.

“Mari kita ramaikan kajian muslimah ini, kita ajak saudara dan teman. Dan boleh langsung datang. Sampaikan pada komunitas komunitasnya,” pinta Ustadzah Ismayani Evie.

Selain di Masjid Raya Baiturrahman, Safari Dakwah Ummi Pipik ini juga dijadwalkan di beberapa titik di Banda Aceh yaitu di Masjid Oman, Lampuuk, Nanik Convention Hall jdan Kuala Village.

Salah Satu Koordinator Panitia, Ustadzah Ayya AlHafidz, Sekretaris DPW Iskada Aceh Besar menyampaikan tema Kajian di Masjid Raya Baiturrahman adalah “Muslimah Tangguh Tak Mudah Rapuh”.

Pihak panitia yang dibantu berbagai komunitas juga menyiapkan link pendaftaran online
https://bit.ly/kajianbersamaummipipik
untuk mengantisipasi membludaknya peserta. Jadi terutama untuk para pelajar dan mahasiswi dianjurkan dapat mengisi link pendaftaran.

“Sejauh ini panitia bersama terus mengadakan berbagai persiapan dengan rapat rapat koordinasi demi kesuksesan Safari Dakwah Ummi Pipik dan rombongan,” pungkasnya.[]

Editor: Izal Syafrizal

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS