30.6 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Agam Inong Muharir dan Hidayati Rahmah Wakili Aceh Barat ke Provinsi

MEULABOH | ACEH INFO – Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Aceh Barat mengadakan Pemilihan Agam Inong Duta Wisata Tahun 2022.

Kegiatan ini dilaksanakan atas dasar mencari generasi muda Aceh Barat yang akan menjadi promotor pariwisata dan ekonomi kreatif di Kabupaten Aceh Barat.

“Pemilihan Agam Inong Duta Wisata Aceh Barat ini menjadi agenda setiap tahun karena kegiatan ini bertujuan untuk mencari putra-putri terbaik Aceh Barat, sehingga mampu terus mempromosikan dan berkontribusi di bidang kepariwisataan dan ekonomi kreatif di Aceh Barat,” kata Kadisparpora Aceh Barat, Abdullah SS.

Ia juga menuturkan, proses kegiatan ini dilaksanakan dari 24-28 Mei 2022, dimulai dari pembukaan, proses interview, penilaian dewan juri, field trip hingga malam penobatan Agam Inong Duta Wisata Aceh Barat 2022.

Dia berharap Muharir dan Hidayati Rahmah mampu memberikan kontribusi positif untuk kemajuan wisata dan ekonomi kreatif di Aceh Barat.

Ketua Umum Definitif Ikatan Agam Inong Aceh Barat, Rahmat Lidayani berharap duta wisata dapat menjadi role model bagi generasi muda Aceh, khususnya Aceh Barat. Mereka juga dapat menjadi bagian dari pariwisata dan ekonomi kreatif di Aceh Barat.

“Selamat kepada Muharir dan Hidayati Rahmah serta seluruh finalis, mari sama-sama berikan yang terbaik untuk Aceh Barat,” tutupnya.[]

PEWARTA: TEUKU AGUS MUHARRIS
EDITOR: BOY NASHRUDDIN AGUS

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS