28.3 C
Banda Aceh
spot_img
spot_img

TERKINI

Atlet DanceSport IODI Aceh Ikuti Workshop dan Kejuaraan di Malaysia

BANDA ACEH | ACEH INFO – Atlet DanceSport Ikatan Olahraga Dance Spot Indonesia (IODI) Aceh mengikuti workshop dan kejuaraan di Kuala Lumpur Malaysia.

Ketua Pengprov IODI/Dancesport Aceh, Khairul Riza, menyampaikan, peserta yang mengikuti berjumlah delapan orang, terdiri dari enam atlet, satu pelatih dan satu official.

“Para atlet Hiphop mengikuti workhsop bersama juri asal Prancis pada tanggal, 28 Juli 2023,” kata Kairul kepada acehinfo.id, Rabu, 2 Agustus 2023.

Sementara, untuk kejuarannya digelar, pada tanggal 29 Juli 2023. Peserta yang mengikuti kejuaraan sebanyak 300 orang dari ASEAN, Asia dan Eropa, dengan kategori 1 vs 1 Breaking, 2 vs 2 Breaking, 2 vs 2 Hipjop dan 2 vs 2 Popping.

“Target Pengprov IODI Aceh mengikuti kejuaraan ini untuk ajang evaluasi hasil latihan dan belajar langsung dengan International Dancer yang sudah memiliki pengalaman yang sangat tinggi,” ucapnya.

Selain itu juga untuk meningkatkan semangat kepada atlet DanceSport Aceh supaya lebih giat dan smart untuk berlatih, sehingga mampu bersaing dengan atlet-atlet Nasional di PON 2024 nantinya.[]

Editor: Izal Syafrizal

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS