28.4 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Gunawan Abdillah Dilantik Sebagai Sekwan DPRK Langsa

LANGSA | ACEH INFO – Gunawan Abdillah, S.STP, dilantik sebagai Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRK Langsa oleh Pj Wali Kota, Syaridin, Jumat, 14 Jumat 2024.

Gunawan Abdillah sebelumnya menjabat sebagai Plt Sekwan DPRK Langsa. Selain Gunawan, Pj Wali Kota juga melantik tujuh pejabat lainnya.

Adapun pejabat yang dilantik yakni Staf Ahli Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan, dipercayakan kepada Said Hanafiah. Kepala Dinas Syariat Islam dan Pendidikan Dayah (DSI dan PD) Kota Langsa ditempati oleh Kamaruzzaman, yang sebelumnya sebagai Sekretaris Kesbangpol Kota Langsa.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, ditempati Muzammil, yang sebelumnya sebagai Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan pada Sekretariat Daerah Kota Langsa.

Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata, ditempati oleh Aulia Syahputra, yang sebelumnya Kabid di Disporapar Kota Langsa.

Untuk Kepala Dinas Lingkungan Hidup, dipercayakan kepada, H Ade Putra Wijaya Siregar, yang sebelumnya sebagai Sekretaris DLH Kota yang juga Plt di DLH.

Lalu, untuk Kepala Dinas Ketenagakerjaan, ini dipercayakan kepada Erni Yanti, yang sebelumnya mengemban tugas sebagai Sekretaris pada DPMG Kota Langsa.

Selanjutnya, Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Langsa ditempati oleh drg Ridha Zulkumar Mars, menggantikan posisi Plt Direktur saat ini yaitu dr Helmiza Fahry.[]

 

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS