27.7 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

POPULER

Hj Rizayati dan DPP Pinter Silaturrahmi dengan Ulama dan Kapolda Aceh

BIREUEN I ACEH INFO – Presiden Partai Indonesia Terang (Pinter), Dr (Cn) Hj Rizayati SH MM bersama rombongan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pinter, bersilaturahmi dengan Ulama Kharismatik Aceh, Tgk H Muhammad Amin Mahmud atau lebih dikenal Abu Tumin Blang Blahdeh, di Desa Blang Blahdeh, Kecamatan Jeumpa, Bireuen, Aceh, Selasa (19/10/2021).

Selain bersilaturrahmi dengan Ulama kharismik, Hj Rizayati bersama pengurus DPP Pinter, juga bersilaturrahmi dengan Kapolda Aceh, Irjen. Pol. Drs. Ahmad Haydar, S.H., M.M, di Mapolda Aceh, Selasa (18/10/2021).

Irjen. Pol. Drs. Ahmad Haydar, S.H., M.M, adalah seorang perwira tinggi Polri yang sejak 26 Juli 2021 mengemban amanat sebagai Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Aceh. Haydar, lulusan Akpol 1988 ini berpengalaman dalam bidang reserse.

Tidak hanya dengan Ulama dan Kapolda, Srikandi Indonesia yang dijuluki Cut Nyak Cahaya Jeumpa ini, juga menyempatkan diri bersilaturrahmi dengan Wakil Bupati Pidie Jaya H. Said Mulyadi, SE, M.Si, di kediaman Wabup Pijay, Selasa (18/10/2021) malam.

Usai bersilaturrahmi dengan Wabup Pijay, Hj Rizayati juga menyempatkan diri untuk pulang ke rumah mertuanya di Ulee Glee Pidie Jaya. Beliau sangat dekat dan sayang kepada orang tua dan keluarga suaminya, H Imran Abdul Hamid.

Seperti biasanya, Hj Rizayati saat pulang ke kampung halamannya di Bireuen, Aceh, selain rindu sama ibu dan keluarganya, beliau juga selalu menyempatkan diri untuk bersilaturrahmi dengan Abu Tumin Blang Blahdeh, yang sudah menjadi seperti orang tuanya sendiri.

“Abu Tumin sudah seperti orang tua saya, saya selalu meminta petunjuk dari Abu, agar saya dan keluarga diberi petunjuk oleh Allah SWT dan selalu dalam lindungan Allah SWT, setiap saya pulang kampung, saya selalu berjumpa dengan Abu,” kata Hj Rizayati.

Meskipun hanya memilki waktu tiga hari di kampung halamannya, pengusaha muda ini tetap menyempatkan diri untuk bersilaturrahmi dengan masyarakat, keluarga, ulama, dan beberapa tokoh serta pejabat penting di Aceh.

“Alhamdulillah, disela-sela kami pengurus DPP Pinter menggelar road show dan konsolidasi dengan pengurus DPD I Pinter di seluruh Provinsi di Pulau Sumatera, kami tetap menyempatkan diri untuk bersilaturrahmi dengan masyarakat, keluarga, ulama, dan beberapa tokoh serta pejabat penting, ini semua berjalan dengan baik dan lancar, karena selalu dimudahkan oleh Allah SWT,” ucap Hj Rizayati.

PENULIS : FERIZAL HASAN (BIREUEN)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

MINGGU INI