31 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Kekeringan, NasDem Aceh Besar Salurkan Air Bersih kepada Warga Lhoknga

ACEH BESAR | ACEH INFO – DPD Partai NasDem Aceh Besar menyalurkan bantuan air bersih dua unit mobil tangki untuk masyarakat Lhoknga yang mengalami krisis air, karena musim kemarau.

Bantuan air bersih langsung disalurkan Ketua DPD NasDem Aceh Besar, Muhammad Furqan Firmadez di Gampong, Aneuk Paya dan Lampaya, Kecamatan Lhoknga

“Memasuki musim kemarau selama ini Kecamatan Lhoknga, Kabupaten Aceh Besar dilanda kekeringan sehingga masyarakat butuh air bersih,” sebut Muhammad Furqan, Jumat, 28 Juni 2024.

Ia mengharapkan bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan air bersih sehari-hari,” kata Furqan.

Lanjutnya, berdasarkan laporan warga banyak gampong-gampong di Kecamatan Lhoknga mengalami kekeringan akibat musim kemarau. Mata air resapan di sumur milik warga sudah mengering.

Partai NasDem Aceh Besar menyatakan siap peduli dan terus memberi bantuan air bersih kepada masyarakat yang mengalami krisis air.

“Kita berdo’a semoga krisis air ini bisa segera cepat selesai dan Allah SWT berikan rahmat untuk kita semua,” tandas Furqan.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS