27.4 C
Banda Aceh
spot_img
spot_img

TERKINI

KIP Banda Aceh Gelar Nobar Film “Kejarlah Janji” di FISIP UIN Ar-Raniry

BANDA ACEH | ACEHİNFO – Bertepatan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95, Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Banda Aceh menggelar kegiatan nonton bareng (nobar) film “Kejarlah Janji” di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry, Sabtu (28/10/2023).

Kegiatan nobar film tersebut merupakan bagian dari program KIP Banda Aceh Goes to Campus yang bertujuan menyosialisasikan pemilu dan politik kepada kalangan mahasiswa.

Ketua Divisi Sosialisasi dan Partisipasi Masyarakat KIP Banda Aceh Muhammad Zar mengatakan bahwa film “Kejarlah Janji” dipilih karena menggambarkan perjuangan demokrasi di Indonesia. Film tersebut diharapkan dapat menginspirasi mahasiswa untuk berpartisipasi aktif dalam Pemilu 2024 mendatang.

“Sebelumnya kami juga sudah nobar film yang sama di pondok pesantren saat peringatan Hari Santri Nasional,” ujar Muhammad Zar.

Kip Banda Aceh Gelar Nobar Film &Quot;Kejarlah Janji&Quot; Di Fisip Uin Ar-Raniry

Ratusan mahasiswa FISIP UIN Ar-Raniry antusias menghadiri acara nobar film tersebut. Turut hadir dalam acara itu, Wakil Dekan FISIP UIN Ar-Raniry, Ketua Prodi Ilmu Politik, serta jajaran KIP Kota Banda Aceh.

KIP Banda Aceh berencana menggelar serangkaian kegiatan serupa untuk meningkatkan partisipasi politik generasi muda menjelang Pemilu 2024.

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS