27.4 C
Banda Aceh
spot_img
spot_img

TERKINI

KIP Langsa Didistribusikan Logistik Pemilu 2024

LANGSA | ACEH INFO – Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Langsa mendistribusikan logistik Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024.

Logistik itu dilepas oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Langsa Syaridin, si Kantor KIP Kota Langsa, Gampong Birem Puntong, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Selasa, 13 Februari 2024, pukul 09.30 WIB.

Pelepasan itu dihadiri oleh
Ketua dan Komisioner KIP Langsa, Ketua Bawaslu, Kapolres Langsa, Dandim 0104/Aceh Timur, Kepala Pengadilan Negeri, Kepala Kejaksaan Negeri, para Camat se Kota Langsa.

Pj Wali Kota Langsa, menyampaikan, proses pendistribusian ini berjalan dengan baik. Begitu juga situasi dan kondisi kamtibmas Kota Langsa sampai dengan hari ini kodusif aman dan terkendali.

“Berkat sinergitas TNI-Polri yang baik selaku pihak pengamanan, sampai dengan saat ini Kamtibmas wilayah Kota Langsa aman, tertib dan terkendali,” papar Syaridin.

Syaridin berharap, agar setiap tahapan Pemilu Tahun 2024 ini dapat berjalan lancar, tertib dan aman sampai dengan selesainya seluruh tahapan pemilu ini,” tandasnya.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS