32.3 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Lima Calon Anggota Panwaslih Langsa Dinyatakan Lulus, Ini Nama-namanya

LANGSA | ACEH INFO – DPRK Langsa melalui Komisi I mengumumkan hasil uji kelayakan dan kepatutan lima orang calon anggota Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) Kota Langsa tahun 2024.

Pengumuman hasil uji kelayakan dan kepatutan calon anggota Panitia Pengawas Pemilihan Kota Langsa Tahun 2024 tertanggal 26 Juni 2024 yang ditandatangani oleh Ketua Komisi I Samsul Bahri, Sekretaris Komisi, T. Helmi Mirza dan anggota Hj. Rosmawati, Noma Khairil.

Ketua Komisi I DPRK Langsa, Samsul Bahri menjelaskan, setelah ini nantinya akan disampaikan kepada pimpinan DPRK Langsa, dan dilakukan paripurna untuk pengesahan para anggota Panwaslih Kota Langsa yang direncanakan pada Senin 1 Juli 2024.

Kemudian, DPRK Langsa akan mengirimkan surat ke Bawaslu untuk menerbitkan SK kepada kelima nama anggota Panwaslih Kota Langsa.

“Komisi I sebagai pemegang mandat dalam proses penjaringan dan penyaringan anggota Panwaslih, telah selesai melakukan tugasnya,” ujarnya.

Jika tidak ada halangan semua proses tentukan berjalan sesuai jadwal dan secepatnya bisa dilakukan pelantikan oleh Pj Wali Kota Langsa untuk kelima anggota Panwaslih Kota Langsa tersebut,‚ÄĚtandas Samsul Bahri.

Berikut lima anggota Panwaslih yang lulus adalah, Fauzi Fazhari, Rizki Mulia Ramazan, Muhammad Reza, Zulfikar dan Azhari.

Sementara lulus cadangan pertama atas nama Joko Santoso, Vebri Saputra, Megawati, Syukri dan Zikrul Hakim.[]

 

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS