26.7 C
Banda Aceh

TERKINI

spot_img

POPULER

Muchlis Zulkifli Buka Open Turnamen Bola Voli HUT LVC Lamsidaya ke-X

ACEH BESAR | ACEH INFO – Anggota DPRA Muchlis Zulkifli membuka open Turnamen Bola Voli dalam rangka HUT LVC Lamsidaya Ke-X, di Lapangan Bola Voli Lamsidaya Kecamatan Darul imarah, Kabupaten Aceh Besar, Sabtu, 20 Mei 2023 malam.

Turnamen yang berlangsung sejak 20 Mei hingga 20 Juni 2023 diikuti 22 tim dari Aceh besar, Banda Aceh dan Sabang.

Ketua Panitia Pertandingan, Rizal Basra, mengatakan, untuk pertandingan perdana ini mempertemukan dua tim asal Aceh Besar yakni Pervodac Lubok melawan Tunas Muda VC.

“Dalam turnamen ini dipimpin oleh wasit dari PBVSI Aceh Besar,” ujarnya.

Ia menyebutkan, pertandingan perdana dimenangkan oleh tim Tunas Muda VC yang diperkuat Suryadi Saputra Mantan pemain Pon Aceh serta Rahmat dkk.

Turnamen bergengsi ini memperebutkan total hadiah Rp 24 juta yakni Juara I meraih Rp 10 juta, Juara II meraih Rp 7 juta, Juara III meraih Rp 5 juta dan Juara IV meraih Rp 2 juta.

Pada kesempatan itu, Muchlis Zulkifli, mengatakan bahwa kegiatan turnamen seperti ini sangat penting dilaksanakan secara rutin, di samping untuk mencari bibit atlet terbaik dalam bidang bola voli di Aceh Besar dan sekitarnya, juga menjadi ajang merajut silaturrahmi sesama pemaim voli.

Ia juga berharap kepada para peserta turnamen terutama para pemain untuk selalu mengedepankan sikap sportifitas dalam bertanding.

“Kepada para pendukung dan suporter, tetap jaga ketertiban dan keamanan selama turnamen ini berlangsung, jauhi perselisihan dan pertikaian. Berikan dukungan kepada tim yang bertanding dengan cara yang baik dan tertib, semoga turnamen ini berjalan sukses dan lancar,” tambah Ngoh Muchlis yang juga Bacaleg DPR RI Dapil Aceh 1 dari Partai PAN pada Pemilu 2024 mendatang.[]

Editor : Izal Syafrizal

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img