31 C
Banda Aceh
spot_img
spot_img

TERKINI

Polsek Langsa Barat Ringkus Komplotan Pencuri dan Penadah Handphone

LANGSA | ACEH INFO – Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Langsa Barat Polres Langsa berhasil meringkus komplotan pelaku pencurian dengan pemberatan pada waktu dan tempat berbeda.

Kapolres Langsa, AKBP Andy Rahmansyah, melalui Kapolsek Langsa Barat, Iptu Hufiza Fahmi, Selasa, 16 Januari 2024, mengatakan, pelaku yang diringkus masing-masing tinggal di Kecamatan Langsa Baro, yakni IA (19), pelaku utama warga Gampong Birem Puntong, AA (48), sebagai penadah warga Gampong Alue Dua.

Lalu, MF (18) dan MA (16), turut membantu pelaku utama dan keduanya warga Gampong Paya Bujuk Seulemak.

Baca juga: Jual Sapi Bantuan, Seorang Warga Langsa Diringkus Polisi

Kata Kapolsek, pengungkapan itu berdasarkan laporan Aminah, pada Senin, 11 Desember 2023, ke Polsek Langsa Barat, karena handphone milik anaknya Aulia Reza telah digelapkan oleh pelaku IA.

Kemudian, Opsnal Unit Reskrim Polsek Langsa Barat melakukan penyelidikan dan
pada, Kamis, 4 Januari 2024, petugas berhasil meringkus IA.

“Saat Interogasi pelaku mengakui bahwa pernah melakukan tindak pidana penipuan dan penggelapan terhadap handphone milik korban pada Desember 2023 dan telah dijual kepada seorang penadah,” ujar Kapolsek.

Selanjutnya, beberapa hari kemudian Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Langsa Barat melakukan pengembangan dalam perkara tersebut dan pada, Senin 8 Januari 2024 sekira pukul 15.00 WIB berhasil mengamankan tiga pelaku lainnya yakni AA, MF dan MA,” pungkasnya.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS