30.3 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

PPP Gagal Masuk DPR, Illiza: Perjuangan Belum Usai

BANDA ACEH | ACEH INFO – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) gagal lolos ke DPR karena belum mampu melampaui ambang batas parlemen/ Parliamentery Threshold (PT) 4 persen pada Pemilu 2024.

Hal ini membuat Caleg DPR RI PPP Dapil Aceh 1, Hj Illiza Sa’aduddin Djamal yang meraih suara 137.835 tidak lolos sebagai anggota DPR RI.

“Tentu ini sangat menyedihkan bahkan mengecewakan kita semua. Kami memahami rasa kesedihan dan kekecewaan teman-teman semuanya.
Namun itu semua diluar kendali kita, karena persoalan tersebut menjadi ranah DPP PPP,” sebut Illiza melalui pesan singkatnya, Rabu, 20 Maret 2024.

“Kenyataan pahit ini harus kita terima secara ikhlas, semoga dibalik semua ini akan ada jalan terbaik yang akan Allah SWT bukakan bagi kita semua,” kata Illiza lagi.

Illiza menyampaikan, bahwa perjuangan ini belumlah usai, banyak hal yang mungkin kita bisa lakukan dimasa depan. Mari kita terus merawat kebersamaan, kekompakan dan persaudaraan yang telah terbina selama ini.

Dengan hati yang tulus, kami menghaturkan terima kasih yan tak terhingga kepada rekan, sahabat, tim dan relawan semuanya atas bantuan, dukungan dan kerja kerasnya selama ini dalam perjuangan pemenangan pemilu 2024. Semoga setiap usaha rekan-rekan menjadi catatan amal dari Allah SWT.

“Kami tidak akan melupakan setiap kebaikan yang telah rekan-rekan persembahkan dalam perjuangan ini, semoga kita terus dapat bersama-sama dalam momentum lainnya di masa yang akan datang. Semoga Allah SWT selalu memberikan jalan terbaik bagi kita semua,” harap Illiza.[]

Editor: Izal Syafrizal

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS