26.7 C
Banda Aceh
spot_img
spot_img

TERKINI

POPULER

Rasionalisasi Anggaran Disebut Tidak Ganggu Pembangunan Masjid di Banda Aceh

BANDA ACEH | ACEH INFO – Pj Wali Kota Banda Aceh, Bakri Siddiq memastikan tidak ada pemangkasan program pembangunan sarana dan prasarana ibadah seperti pembangunan masjid serta program pengadaan Alquran meski Pemko saat ini sedang melakukan rasionalisasi anggaran.

Hal ini disampaikan Bakri Siddiq saat melakukan temu ramah dengan insan pers di pendopo wali kota Banda Aceh, Senin, 17 Oktober 2022.

Sosok yang pernah menjabat sebagai Kepala Biro Perencanaan dan Kerjasama Sekretariat Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP) Kementerian Dalam Negeri ini mengatakan program pembangunan sarana dan prasaran rumah ibadah dan pengadaan Alquran akan terus berjalan.

“Program-program yang dipangkas itu hanya program yang tidak bersentuhan dengan masyarakat,” kata Bakri Siddiq.

Lanjut Bakri, kalau ada informasi yang mengatakan anggaran pembangunan sarana dan prasarana rumah ibadah dipangkas atau dihentikan itu merupakan informasi yang tidak bisa dipertanggungjawabkan,” ujarnya.

Bakri di masa kepemimpinannya bahkan akan meningkatkatkan program pengadaan Alquran untuk balai pengajian, majlis taklim dan masjid/meunasah.

“Yang tidak menyentuh masyarakat itu yang kita pangkas. Dan program-program yang ada hubungannya dengan masyarakat, dengan agama seperti pengadaan Alquran akan kita tingkatkan terus. Jadi kalau ada informasi program itu kita hilangkan merupakan informasi yang tidak bisa dipertanggungjawabkan,” jelas Bakri.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

TERKINI