31 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Seorang Bocah Perempuan di Aceh Utara Meninggal  Terbakar Dalam Rumah 

LHOKSUKON I ACEH INFO – Insiden yang sangat pilu terjadi di Desa Pante Gurah, Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara, Jumat (14/1/2022).

Seorang bocah perempuan yang masih berumur tiga tahun, meninggal dunia setelah mengalami luka bakar dalam rumah, saat rumahnya terbakar pagi Jumat kemarin.

Bocah perempuan tersebut bernama Nadhila Rania S (3). Ia terjebak dalam kamar rumah orang tuanya saat rumahnya dilalap sijago merah di Desa Pante Gurah.

Saat kejadian itu ayah dan ibu korban sedang berada di luar rumah. Sedangkan seorang anak lainnya Abdul Rasyid (5) berhasil keluar dari kobaran api dan selamat.

Keuchik Pante Gurah, Rusdi kepada wartawan mengatakan, saat api membakar rumah milik Tendi Simorangkir, kedua bocah tersebut sedang bermain dalam kamar, sedangkan Tendi dan istrinya berada di luar rumah.

“Warga sempat mencoba untuk membantu api bersama orang tua korban, saat api mulai padam ayah korban masuk ke dalam rumah dan menemukan anaknya telah meninggal dunia,” kata Rusdi.

Keuchik juga mengatakan, api berhasil dipadamkan oleh dua unit Pemadam Kebakaran yang tiba di lokasi. Saat ini jasad bocah perempuan itu telah dikebumikan di pemakaman keluarga.

“Kita doakan bocah perempuan tak berdosa itu ditempatkan di Surga Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan, tabah menerima cobaan Allah,” ucap Keuchik Rusdi.

PENULIS : FERIZAL HASAN 

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS